Kepala Sekolah BARU


Dalam rangka mengoptimalkan kinerja Pemerintahan di berbagai sektor, Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. A. Asli Mustadjab, M.Si melantik dan mengambil sumpah Pejabat Eselon III.

Para pejabat yang diambil sumpahnya yaitu Drs. Basri. B, mantan Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kecamatan Eremerasa menggantikan Hj. A. Sinasari, S.Pd.

Selanjutnya Hj. A. Sinasari, S.Pd menjabat Kepala SD No. 5 Lembang Cina Bantaeng. Pelantikan yang berlangsung hari ini Rabu 4 Pebruari 2009 bertempat di Ruang Kerja Bupati Bantaeng dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng (H Syamsuddin, SH), para Asisten dan Petinggi Kabupaten Bantaeng. Wakil Bupati Bantaeng berharap pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang diembannya.

Wakil Bupati Bantaeng menegaskan untuk menghadapi perkembangan dan dinamika pembangunan yang semakin ketat, dibutuhkan aparatur yang cerdas dan tangguh agar pelaksanaan pemerintahan dapat berjalan sesuai harapan.

Menyimak sambutan Wakil Bupati Bantaeng di atas, maka dapat dirumuskan sebuah dasar bahwa Pergeseran yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bantaeng terhadap para Pejabat Eselon II, III dan IV bahkan staf bertujuan agar tercipta profesionalisme di dalamnya. Mutasi demi mutasi dilakukan agar nampak dengan nyata bagaimana kinerja seorang pejabat dalam menangani Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menaunginya.Seorang pejabat harus mampu mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang telah diperolehnya di tempat kerja masing-masing.

Bilamana dasar dan tujuan itu terpenuhi, maka tatanan pemerintahan akan berjalan dengan baik. Dengan sendirinya akan menciptakan suasana kehidupan yang baik pula dan berimbas secara positif terhadap kehidupan masyarakat umum secara adil, merata dan berkesinambungan.

0 komentar: